Kamis, 13 Januari 2011

Kangen Buat Bapak!!!

sebuah ungkapan rasa kangen!!!
Oke, mungkin udah jadi rahasia umum kalo seorang yono punya penyakit yang namanya insomnia. Sayang, penyakit ini belom ada obatnya, kalo ada pasti gue jadi orang yang pertama kali beli deh. Dan malem ini penyakit insom itu menghantui gue lagi...

Nggak bisa tidur, nggak ngantuk, dan bosen dikamar kos2an... nothing to do! Tiba-tiba kepikiran aja buat ngebuka blog yang sempat terlupakan ini. Dasar, blogger yang jelek.. Ya, gara-gara blog pertama gue rusak, emang sih karena ulah gue sendiri, gue jadi jarang ngeblog dech.

Eh.. sebelum kepikiran buat ngeblog, tiba-tiba mata gue tertuju pada gitar. Beberapa detik kemudian tangan gue bergerak menjamah senar-senar dan fritz gitar yang ada di kos gue itu*MENJAMAH!! carilah, buruk bgt dah bahasanya*
heemm... nggak lupa gue ikut bernyanyi kecil , yaa walopun emang suara gue bikin kacau balau..

kayak gini nih liriknya....

"there’s a time in my life
when i feel so much love inside
takin all of my mind

every day every night
i wonder when you come around
wish i can hold you tight
in my arms forever
will you let me be the one in your heart

and I really miss you so bad
and I really miss you so
and I really miss you so bad
and I really miss you so

baby you’re sweet smile
you;re lovely person ever did
take my breathe away
every day every night
i wonder when you come around
wish i can hold you tight
in my arms forever
will you let me be the one"

Itu lagunya ten to five, judulnya i miss you.. gue suka banget lagu ini. Ngomong-ngomong, lagu ini juga lagi merepresentasikan perasaan gue yang emang lagi kangen sama someone. ya tap.. gue nyanyiin lagu ini juga buat seseorang. Tapi janji yaa, jangan bilang-bilang. Ini rahasia kita ajaa, oke? awas loh kalo sampe bilang-bilang!

Emang buat siapa sih?
1)Pacar??? Lah kalo loe tanya gitu, gue jadi balik nanya nih. Emang pas gue nulis postingan ini saya lagi punya pacar?
-Gebetan??? Aduuuh... Gue bakal balik nanya lagi, emang ada ya yang menggebet gue? *hahaha, kasian amat sih*
-Mantan??? Hmm..... kasih tau nggak yaaaaa.... tapi sayang sekali jawabannya adalah BUKAN, with capslock nih


Lah, terus siapa dong?


Actually, this song is dedicated to my lovely father, (almarhum SUTRISNO). I do miss her, really really miss her.

Pak, Aku sayang banget ma bapak, tp sayang, bapak lebih dulu menniggalkan aku,,, smoga bapak tenang disana ya,, aku janji,, mulai sekarng aku akan selalu doin buat bapak... dan asal bapak taw sekarang aku dah gede, dah pinter, dah bisa cari duit sendiri,,
ya moga ja bapak lihat aku yang sekarang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar